Jesus Kekasih Jiwa ku

Jesus Kekasih Jiwa ku

Selasa, 08 Februari 2011

YESUS KEKASIH JIWAKU

Tanpa terasa hari-hari yang ku jalani ini selalu berjalan dengan biasa,tapi entah mengapa tidak terasa hasil yang ku dapatkan dari kerjaan dan usaha yang di jalani selama 3 tahun.Bukan karena apa perkerjaan nya atau apa hasil yang didapat,tetapi itu semua tidak bisa membahagiakan hatiku.Hingga di suatu saat,tepat nya tanggal 13 Desember hari itu Tuhan Yesus benar-benar ingin aku kembali kepada Nya.Diriku ditegur oleh Tuhan Yesus,keadaan badan ku terasa tidak enak di daerah dada.Mulai hatiku cemas dan tak berdaya,setelah di periksa ke dokter di jakarta teryata ada penyempitan pembulu darah di jantung.Saat di vonis demikian langsung hatiku dan kepercayaan diriku hancur dan runtuh.Semenjak saat itu aku mulai berdoa kepada Tuhan Yesus,di dalam setiap doa yang di ucapkan,aku hanya minta ampun akan kesalahan yang aku perbuat dan terkadang aku tidak menghiraukan ada nya Tuhan Yesus,karena aku tinggal di jakarta bersama Om dan Tante jadi terkadang aku tak bisa lepas untuk mengutarakan isi hatiku.Suatu malam tante ku mengajak berbincang-bincang ringan di kamar ku,Karena hasil dokter yang mengatakan bahwa aku harus di ket dan dipasang ring untuk mengobati penyumbatan pembulu darah yang terjadi di saluran jantung,tante ku menyarankan sebelum dilakukan tindakan pada penyakit ku,agar mendatangi sebuah KKR yang di adakan Gereja Tiberias di jakarta.Pada hari rabu itu aku berangkat KKR di Plaza Indonesia tepat nya di menara BCA lantai 42.Aku mengikuti perjamuan Kudus dan acara KKR,Pdt. Dolf Mailangkey pada saat itu mendoakan ku,dengan suara yang lantang dia berkata dalam nama Tuhan Yesus Kristus kau akan sembuh dan tidak perlu opersi,karena sakit penyakit mu sudah dilepaskan dan disembuh kan oleh Yesus Kristus.Dia menyarankan untuk check up lagi di dokter yang berbeda dan percaya dengan segenap hati ku bahwa pada saat itu aku sudah sembuh.Akhir nya aku memutuskan kembali ke bandung,dimana keluarga ku tinggal.Setiap malam kami berdoa bersama untuk Tuhan Yesus bisa ubah kan hidup ku dan mulai memakai aku sebagai hambanya untuk dapat memberikan pelayanan apapun itu.Dan Mujizat itu memang benar-benar terjadi,Tuhan Yesus benar-benar merubah hidup ku dan tidak ada saat yang sangat terindah di dunia ini selain menerima Yesus di hati mu dan mendapatkan kelegaan yang sangat luar biasa dan tidak bisa di bandingkan dengan apapun.Sungguh luar biasa jalan yang sudah Yesus sediakan untuk hidup Ku.Setelah beberapa hari akhir nya aku memeriksakan lagi tentang penyakit ku ke dokter di sebuah rumah sakit di bandung,dan mujizat itu terjadi lagi,bahwa penyakit yang kemarin sangat berat di vonis di jakarta,teryata tidak di bandung.Dokter hanya mengatakan sedkiti sekali untuk ada nya penyumbatan di pembuluh darah,hatiku tak berhenti bersyukur kepada Tuhan Yesus dan ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus bahwa dengan urapan nya dan cinta Kasih nya yang tak pernah berubah aku sudah di bebas kan dari setiap belenggu yang memenjarakan aku.oh sungguh luar biasa kasih nya kepada ku,Ku mau ikut Yesus selama nya dan menjadikan Yesus menjadi Bapa,Juru Selamat dan raja di hatiku SELAMANYA AMIN.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar